Kamis, 17 Mei 2012

CONTRITE HEART



cerita hari ini perih banget.
hati ini rasa nya sakit sekali, gua merasakan sebuah penyesalan kehilangan seseorang yang gua sayang sekali.
gua ngerasa sedih. gua cuma bisa menangis.
gua rapuh, dan gua ga bisa bangkit.

ini semua emang salah gua, gua yang ga bisa jaga dia untuk hati ini.
dan gua juga yang mengakhiri.
you know that. percintaan gua bersama dia itu udah lama sekali dari gua kelas 2 SMA.
tahun 2010 berakhir 2011.
sebenarnya gua udah berjanji ga bakal hubungi dia,
tetapi gua di bayang"in rasa bersalah dan penyesalan. :'(
gua hubungi dia tetapi dia jawabannya apa coba ?
super jutek. gua cuma bisa sedih dg jawabannya . tapi jujur gua udah berusaha untuk move on tapi ga bisa,
yang gua bisa cuma nangis sekarang ini. gua dihantui rasa bersalah!
dan dia tetap berusaha jauhin gua.

well I think I'm stupid man. :D

mau bagaimanapun rasa ini tetap ada dan bakal ada untuk dia.
karena dia begitu indah bagi gua, walaupun dia bukan pacar pertama gua.
tapi bagi gua dia yang pertama dan gua berharap dia yang terakhir.

okay Let me make this story today :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space