Selasa, 14 Agustus 2012

Perpisahan My Tataw :')

Hi good evening
malam ini gua ngisih blog
buat sahabat gua yg gua sayang banget :')
nama nya Eka Yuli Santia



haha ini sahabat gua dari kelas 2 SMA, tapi gua kenal dia dari SMP
mau tau gimana kenal dari SMP?
waktu itu kenal nya secara ga baik" loh. hahaha orangnya galak banget -__-
tanya orangnya langsung aja, dia pasti inget Hahaha
kalo diceritain panjang :)
hehe sekarang udah jadi sahabat panggilan sayang gua TaTaw  u,u
gua bakal beri nama yg lucu dan berbeda sama orang yg gua cintai termasuk semua sahabat gua.

sekarang kami udah dewasa *cieileee
maksutnya udah mau kuliah tapi mesti Hidup sendiri-sendiri
biasa nya sama-sama kemana pun  juga sama-sama
doyan banget foto sama-sama.
ga mau kalah pun juga sama-sama.
sering banget berantem :O
ujung" nya baikan :')
tapi banyak hal yang udah di ajarin!
" menghargai perasaan , menghormati, meyayangi, ,mencintai, Arti Tulus pertemanan, Solid, Sedih, Canda, Tawa, Gokil, dan masih banyak yang ga bisa diungkapkan "

Sekarang waktu berputar.
gua harus berpisah dia pun mesti pindah buat Masa dia ke depan. 
sedih loh ! sedih banget hahaha
bahkan sedih yang ini dari pada lu.

tapi ini hidup. dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan.
gua yakin kami bakal bertemu lagi dan itu pasti !

ini jalan kami masing - masing
dan semoga ketika bertemu udah sukses. AMIN YA RABB


Muhehe gua ketik nya tulus. hidung gua sampe meler *narikingus
haha gua sayang kamu taw :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space