Kamis, 02 Agustus 2012

Sejarah Paramore

hi gua mau cerita sejarah band favorite gua. 
let's read. . . 



Paramore adalah sebuah band rock terkenal dari Amerika yang dibentuk di Franklin, Tennessee, AS pada tahun 2003. Band ini terdiri dari Hayley Williams (vokal/keyboard),Josh farro(lead guitar/backing vocals),Jeremy Davis (gitar bass), Taylor York(gitar),dan Zac farro(drum).

Bermula dari Keluarga Farro pindah ke Franklin, TN dan menemukan dia dengan Hayley Nicole williams, dan berteman cukup akrab.. 
dan dikabarkan Josh dan Hayley Berpacaran, dia bertemu dengan Jerremy Davis di Universitas.. dan mereka membentuk sebuah band, karena mereka yakin memiliki jalur musik yg sama, Alternatif.
Paramore, Dibentuk pada tahun 2003 dan Resmi mengeluarkan Album pertama di tahun 2005  All We Know Is Falling, album ini sangat sukses karena ditangani oleh perusahaan recording Fueled By Ramen..

dan di ikuti album yang tidak kalah Sukses RIOT! dilanjutkan Live Album The Final Riot! saat konser di Chicago..

dan mendapat kesempatan memproduksi Soundtrack Film yang luar biasa "Twilight"

dan Album Terbaru dirilis Tepat di Ulang Tahun Josh, 29 september 2009.. yang paling mengharukan.. itu karena permintaan Hayley.. *hahahaha si hayley masih cinta kali :p

Paramore RIOT mulai merekam album kedua mereka! pada Januari 2007. Merilis album pada tanggal 12 Desember 2007, ia masuk Billboard, memuncak , dan terjual sebanyak 44.000 di minggu pertama Amerika Serikat. Album ini masuk dan mencapai puncaknya di chart album Inggris . Itu merupakan sertifikat Emas di Australia, Finlandia, Irlandia, Jepang, Meksiko & Selandia Baru dan Platinum di Inggris dan Amerika Serikat. Single pertama dari album, dirilis pada tanggal 21 Juni 2007 adalah Misery Business. Lagu ini masuk ke US Billboard Hot. Album ini juga memuncak chart single Inggris, sehingga charting single pertama mereka unggul di Inggris. Single kedua dari album, Haleluya, dirilis pada bulan September 2007 18 dan memuncak pada lagu Inggris . crushcrushcrush adalah lagu ketiga dari RIOT!. Hal ini dirilis pada tanggal 21 November 2007 di Amerika Serikat dan akhir Januari '08 di Inggris. Hal ini memuncak di  US Billboard Hot Modern Rock Tracks, di tangga lagu Finlandia,. Keempat dan album tunggal terakhir, That’s What You Get, dirilis pada bulan 24 Maret 2008. Hal ini memuncak di di Selandia Baru, di chart single Inggris,di Billboard Hot 100 dan di Kanada.

Paramore menulis dua lagu untuk film pertama dalam seri Twilight. Lagu memimpin dari Twilight, Decode, dirilis oleh Paramore pada pertengahan November di AS dan pertengahan Desember di Inggris. Lagu lain yang ditulis untuk Twilight disebut  I Caught Myself.

Album ketiga Paramore, brand new eyes, dirilis pada 28 September 2009. Mulai memuncak di Australia, Irlandia, Selandia Baru dan Inggris. Juga mencapai di Brazil dan Amerika Serikat, membuat album mereka yang paling sukses hingga saat ini. Sejauh ini mereka meraih hitungan Emas di Australia, Brazil, Kanada, Irlandia, Jepang, Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat. Single pertama, berjudul Ignorance, dirilis pada tanggal 7 Juli 2009 untuk di download digital dan pada bulan 14 September 2009 di Inggris. Brick by Boring Brick adalah single kedua dari album, dirilis 23 November 2009, dan Single ketiga 19 April 2010 dan berjudul The Exception Saja.


Genre Alternative rock

Anggota
Hayley Williams
Taylor York
Jeremy Davis

Mantan anggota
Jason Bynum
John Hembree
Hunter Lamb
Josh Farro
Zac Farro

  Ini sejarah band favorite gua :)
sebenar nya ada yang membuat gua sedih yaitu keluar nya anggota ini Josh dan Zac .
well apa boleh buat ini jalan mereka masing".
gua bukan liat sebuah band dari tampang tapi kualitas !
gua kenal band ini bermula dari Kak Adi. jujur pertama gua diliati foto Hayley di pikiran gua Hayley hanya cantik tapi kalo suara mungkin tidak.
dan ternyata gua cari tau lagu nya, WAW pakek banget deh ! Suara nya sob bikin gua Envy
sebelum gua kenal paramore ga ada band yg terlalu gua care dan Paramore la yang membuat gua menempati hati pada nya.

Paramore pasti selalu memberikan terbaik buat parawhore
apapun yang terjadi dg Paramore saya akan tetap mencintai PARAMORE \m/

Thanks for reading my blog :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space